Heartbreak Patah hati

Akhirnya, Kecelakaan

Hari kelima di bulan Februari ini menjadi titik pengingat sejarah kerja di kantor baru. Sejak 20 Mei tahun lalu hingga kemarin, jarak 90-106 km yang saban hari ditempuh terhitung aman. Namun pagi ini menjadi catatan: kecelakaan motor dengan kendaraan baru. Tidak hanya sekali, tapi dua kali.

Kecelakaan motor pertama yang saya alami pagi ini adalah menabrak mobil Xenia yang berhenti mendadak karena di depannya ada motor yang berhenti mendadak.  Jarak saya yang sudah terlampau dekat tidak memungkinkan pengereman sempurna  motor sport yang saya kendarai. Motor ngesot sejenak dan…, “Crash…!” Saya menabrak sisi belakang kanan Xenia tersebut. Lecet sedikit.

Tapi segera saya melaju begitu si pengendara Xenia kembali melaju.

Ndilalahnya, sekitar 15 menit sebelum sampai kantor, di jalanan alternatif yang cukup untuk dua mobil, saya melaju dengan kecepatan sekitar 60 km/jam. Dari arah berlawanan seorang pengendara motor bebek melakukan putar balik dengan cepat. Naasnya, dia hanya mengecek kendaraan dari arah belakangnya dan  ke arah saya dia tidak melihat. Didukung kecepatannya melakukan putar balik dan kecepatan saya mengejar absen pagi,  maka….

“Krrrrak… “

Saya menabrak sisi kiri belakang si motor bebek. Rem yang saya gunakan hanya mengesotkan motor sport dengan tambahan box yang saya kendarai itu.

Dia jatuh. Saya jatuh. Motor menimpa saya.

Orang-orang berhenti dan menolong meminggirkan motor saya. Sementara saya masih gemetar, shock, di jalan aspal.

Alhasil, kaca lampu depan saya pecah, plat nopol bengkok, celana sobek karena terseret di aspal, dan luka di bagian lutut.

Sementara si motor bebek hanya bengkok di bagian ekornya ke arah kanan karena saya tabrak.

Alhamdulillah segala sesuatunya masih baik dan masih hidup.

image

8 thoughts on “Akhirnya, Kecelakaan

Leave a Reply

